Pascasarjana Manajemen

Magister Manajemen.

Program Magister Manajemen Indonesia School Of Management memiliki empat bidang konsentrasi, yaitu: Manajemen Pemasaran Digital, Manajemen Investasi, Pengembangan Organisasi dan Human Capital, dan Manajemen Ritel. Setiap Konsentrasi terdiri dari 4 semester termasuk pekerjaan tesis, laporan perusahaan atau makalah. Setiap konsentrasi membutuhkan 36 kredit dan dapat diselesaikan dalam 3 semester.

Profil Lulusan.

Seorang lulusan yang memiliki:

  • Wawasan kebangsaan.
  • Sikap yang menjunjung tinggi etika.
  • Kasih pada Tuhan dan sesama manusia untuk mengerjakan sesuatu dengan baik melalui orang yang dipimpinnya di dalam pencapaian tujuan perusahaan.
  • Pengetahuan dan kemampuan untuk mengelola unit perusahaan yang dipimpinnya agar berjalan sesuai dengan tujuan yang telah ditetapkan oleh perusahaan.

Apa yang Akan Saya Pelajari.

Kamu akan belajar mata kuliah seperti :

  • Strategi Media Digital dan Sosial
  • Analisis Ekuitas dan Keuangan Perilaku
  • Analisis SDM untuk Keputusan Bisnis
  • Saluran Omni untuk Ritel
  • Manajemen Merek
  • Investasi Real Estate dan Alternatif
  • Hubungan Kerja dan Keterlibatan Karyawan
  • Harga dalam Ritel
  • Analisis Lingkungan Makroekonomi dan Bisnis
  • Metode Penelitian dan Analisis Kuantitatif untuk Bisnis

Karir Masa
Depan.

Inilah beberapa pilihan karir & prospek kerja bagi lulusan Manajemen:

  • Dosen Manajemen
  • Manajer, baik di perusahaan negara dan swasta
  • Penganalis dan konsultan bisnis
  • Wirausahawan
Hubungi Kami di WhatsApp